1. SUMPAH TERUS KENAPA KALO DI EDIT PAKE PHOTOSHOP? DIDN’T YOU DO THE SAME???? -_________-

Saya ga pernah komentar masalah politik, karena emang ga ngerti.
Tapi beneran deh, PILPRES tahun ini bikin gerah. Dua belah pihaknya sama aja. Mungkin emang ulah simpatisannya. Tapi, gini calon pemimpin negara? Saingan aja ga bisa sehat.

    SUMPAH TERUS KENAPA KALO DI EDIT PAKE PHOTOSHOP? DIDN’T YOU DO THE SAME???? -_________-

    Saya ga pernah komentar masalah politik, karena emang ga ngerti.

    Tapi beneran deh, PILPRES tahun ini bikin gerah. Dua belah pihaknya sama aja. Mungkin emang ulah simpatisannya. Tapi, gini calon pemimpin negara? Saingan aja ga bisa sehat.

     
  2. 19:24 13th May 2014

    Notes: 851

    Reblogged from indahhardani

    islamic-quotes:

Boys

:)

    islamic-quotes:

    Boys

    :)

    (Source: allahaljalil)

     
  3. 22:27 29th Apr 2014

    Notes: 403

    Reblogged from jaya-sukmana

    image: Download

    thejourneyofdakwah:

Cinta Allah…

    thejourneyofdakwah:

    Cinta Allah…

     
  4. image: Download

    Aamiin

    Aamiin

     
  5. 18:18 28th Mar 2014

    Notes: 1634

    Reblogged from mbeeer

    image: Download

    senjanyabida:

verily-with-hardship-comes-ease:

gharibafisabilillah:

Some Jew reacted angry because of this ‘art piece’. But people were wondering why, because the Jew is standing on top. 
He replied: “Yes, but if the Muslim stands up, we both fall down!”

So powerful.

pertama liat ini rasanya kesel, tapi setelah baca.. yeah, you’re right :)
muslim, mari berdiri :)

    senjanyabida:

    verily-with-hardship-comes-ease:

    gharibafisabilillah:

    Some Jew reacted angry because of this ‘art piece’. But people were wondering why, because the Jew is standing on top. 

    He replied: “Yes, but if the Muslim stands up, we both fall down!”

    So powerful.

    pertama liat ini rasanya kesel, tapi setelah baca.. yeah, you’re right :)

    muslim, mari berdiri :)

     
  6. 12:02 23rd Mar 2014

    Notes: 1

    Saya sudah lelah. Tolong mengerti.

     
  7. 18:57 22nd Mar 2014

    Notes: 1057

    Reblogged from kurniawangunadi

    Bagaimana jika tidak ada lagi orang yang mau menunggumu? Ia yang kamu percaya akan menunggumu, ternyata pergi meninggalkanmu. Selama ini hanya perasaanmu saja, merasa bahwa orang lain akan mau menunggu ketidakpastian datangmu.

    Bagaimana jika tidak ada lagi orang yang mau menunggumu? Yakinkah…

    Sampai kapan kamu berpikir bahwa orang lain selalu bisa menerima ketidaktepatanmu?

     
  8. 22:28 11th Mar 2014

    Notes: 448

    Reblogged from qaulanahsana

    The greatest patience is to keep silent while your heart marked with thousand scars, and the greatest power is to smile while your eyes flooded with an ocean of tears.
    — 

    (via moeyhashy)

    Moga Allah berikan pada aku. Kekuatan itu.

    (via tersenyum-melihat-langit)

     
  9. 22:20 24th Feb 2014

    Notes: 56

    Reblogged from indahhardani

    image: Download

    hakimaudah:

iqbalsujidaramadhan:

Bagus nih

Mati-Lu-Bro

    hakimaudah:

    iqbalsujidaramadhan:

    Bagus nih

    Mati-Lu-Bro

    (Source: thesoundsofraindrops)

     
  10. 06:02 11th Feb 2014

    Notes: 1

    image: Download

    It’s been 1080 days, today.
May Allah give the best for us as always. 
Then,
Happy Third, Nyet!

    It’s been 1080 days, today.
    May Allah give the best for us as always.

    Then,
    Happy Third, Nyet!